Jumat, 09 Desember 2016

11 TIPS MENJADI PENGUSAHA SUKSES , 100% BERHASIL!


Tips menjadi pengusaha sukses - Anda bosan jadi karyawan? Dan, kini mulai melirik untuk menjadi seorang pengusaha? Memang, banyak orang mencoba menggeluti dunia usaha, dan tidak sedikit orang yang sukses dengan menjadi seorang pengusaha. Bagi Anda yang tidak memiliki pengetahuan ataupun pengalaman bisnis sama sekali, namun berani mencoba peruntungan di dunia bisnis, jangan ragu! Anda bisa saja meraih kesuksesan di bidang bisnis, asalkan Anda memiliki modal niat dan tekad kuat ditambah beberapa tips menjadi pengusaha sukses berikut ini, niscaya Anda pun berhasil mencapai kesuksesan bisnis yang sebelumnya tidak Anda duga.

1.Miliki impian dan imajinasi besar
Memiliki mimpi dan imajinasi merupakan salah satu tips menjadi pengusaha sukses. Mimpilah setinggi mungkin karena mimpi ini gratis. Selanjutnya, wujudkan mimpi tersebut dengan kerja keras. Jika Anda memiliki impian besar menjadi seorang pengusaha sukses maka Anda wajib mewujudkannya dengan membawa impian tersebut ke dalam dunia nyata. Jadilah pemimpi yang dapat menciptakan dan membuat produk unggulan, jadilah pemimpi yang mampu menjadikan ide cemerlang menjadi sumber kesuksesan. Dengan menjadi seorang pemimpi yang berhasil berkarya dalam kehidupan nyata maka diri Anda layak disebut sebagai pengusaha sukses. Setelah itu, miliki lagi mimpi yang lebih besar. Dengan mimpi itu, Anda akan terus termotivasi untuk mengejar kesuksesan yang lebih tinggi lagi.

2. Memilih ide bisnis yang tepat
Tips menjadi pengusaha sukses yang juga perlu Anda perhatikan adalah Anda harus memiliki ide bisnis yang terbaik. Pilihlah jenis bisnis yang sesuai dengan hobi, minat, bakat, ataupun passion Anda. Dengan minat dan hobi ini maka Anda memiliki kemampuan dan keahlian untuk mengembangkan bisnis Anda menjadi lebih sukses.Sebelum Anda menentukan jenis bisnis, Anda sebaiknya melakukan riset pasar untuk mengetahui tingkat penyerapan dan target pasar yang akan Anda tuju. Beberapa pengusaha sukses memiliki ide bisnis yang terbilang gila dan unik sehingga mereka berhasil meraup kesuksesan dan kekayaan.

3. Miliki produk yang berkualitas
Setelah mengetahui jenis bisnis dan target pasar maka Anda wajib memiliki produk yang berkualitas dan mampu bersaing di pasaran. Dengan begitu, produk Anda akan mudah terserap di pasar. Memiliki produk yang berkualitas juga termasuk sebagai tips menjadi pengusaha sukses.

4. Jalani bisnis dengan semangat dan gigih
Tips menjadi pengusaha sukses selanjutnya adalah memiliki semangat, antusiame, dan kegigihan. Ketiga sikap tersebut merupakan modal utama dalam merintis dan mengelola bisnis. Selalu atasi sikap malas dan kurang semangat agar kegagalan tidak menyapa Anda. Jika Anda sedang putus asa, Anda bisa mencari motivasi dari para pengusaha sukses dengan mempelajari perjuangan mereka hingga menjadi sukses.

5. Terus belajar
Jika Anda tidak memiliki pengalaman bisnis, sebaiknya Anda segera belajar tentang pengetahuan dasar-dasar bisnis.  Dengan pengetahuan ini maka Anda akan dapat menentukan langkah dan mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi di dunia bisnis. Anda bisa memiliki pengetahuan ini dengan cara bekerja terlebih dahulu dengan orang lain, serap ilmunya dari pengalaman bekerja tersebut, lalu kembangkan dan aplikasikan pada bisnis Anda sendiri. Hal ini juga termasuk sebagai tips menjadi pengusaha sukses. Selain itu, Anda juga bisa belajar dari pengalaman orang-orang sukses senior yang telah sukses.

6. Selalu kerja keras
Kerja keras adalah harga mutlak sebagai tips menjadi pengusaha sukses. Tidak ada satupun bisnis sukses yang tidak didasari dengan kerja keras. Kerja keras dengan mengorbankan waktu dan tenaga juga menjadi salah satu cara cepat meraih keberhasilan bagi para pengusaha asli ataupun keturunan Tioghoa.

7. Berani mengambil risiko
Proses perjalanan dunia bisnis pasti tidak selalu mulus, apalagi bagi Anda yang baru memulai. Jika Anda ingin menjadi pengusaha sukses, Anda wajib memiliki keberanian untuk mengambil risiko, jangan takut akan kegagalan. Ambil hikmah dan pembelajaran dari setiap kegagalan untuk membangun kesuksesan yang lebih baik lagi. Inilah tips menjadi pengusaha sukses yang juga perlu Anda lakukan.

8. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dengan orang lain
Dalam mengelola bisnis diperlukan kemampuan komunikasi dan kerjasama dengan orang lain yang baik . Tanpa hal ini, bisnis yang Anda bangun akan susah berkembang. Untuk itu, bekerja samalah dengan rekan, teman, mitra kerja, klien dengan membangun komunikasi yang baik. Perluas relasi untuk mengembangkan jejaring bisnis. Hal ini juga termasuk ke dalam tips menjadi pengusaha sukses.

9. Menerima kritik dan saran yang membangun
Menerima kritik dan saran adalha salah satu tips menjadi pengusaha sukses. Dengan adanya kritik dan saran ini maka Anda terpacu untuk terus memperbaiki diri dalam meningkatkan kualitas bisnis sehingga lambat laun Anda akan meraih kesuksesan.

10. Tidak suka menunda pekerjaan
Tips menjadi pengusaha sukses yang berikutnya adalah jangan suka menunda pekerjaan. Lakukan apapun pekerjaan Anda saat ini. Dengan menunda pekerjaan maka sama saja Anda menunda kesuksesan dan hal ini tentu akan membuat Anda menjadi gagal dam menyesal.

11. Berdoa
Doa adalah tips menjadi pengusaha sukses yang wajib Anda lakukan setiap saat. Berdoalah kepada Tuhan dan minta pertolongan-Nya untuk memudahkan jalan bisnis Anda agar Ia selalu menuntun Anda dalam menjajaki semua tahapan bisnis hingga mencapai kesuksesan.

Demikian beberapa tips menjadi pengusaha sukses yang sebaiknya Anda segera lakukan. Jika Anda sudah mempraktikkan beberapa atau semua tips di atas, namun kesuksesan Anda masih saja belum terlihat maka sebaiknya Anda segera melakukan cara yang terakhir, yaitu dengan mengikuti Pelatihan Zona Kaya di Bioenergi Center yang akan dibimbing langsung oleh Bapak HM. Syaiful M. Maghsri.

1 komentar:

  1. Lipat gandakan uang kalian bersama kami
    Hanya dengan modal 20 ribu bisa jadi jutawan !!
    Menghadirkan bermain game kartu online
    Ayo Gabung bersama kami di DOMINOPELANGI (.)net
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Kami hadirkan permainan Terbaik dari DOMINO206 permainan
    dalam website
    Pusat Game Domino ONline Terpercaya Se-Asia
    Hanya cukup menggunakan 1ID saja anda sudah bisa menikmati 8 game Populer

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar 66

    Tunggu apa lagi silahkan Registrasi diri anda bersama kami.
    Dan nikmati kembali BONUS REFFERAL terbesar 15% untuk anda.
    Untuk lebih informasi lebih lanjut kalian bisa langsung berdikskusi
    langsung dengan CS handal.

    MInimal Deposit 20rb
    Minimal Witdraw 20rb

    BBM : 2BE3D683 / E3EE3B63
    WA : (+85587480626)
    LINE : DOMINO206
    IG : domino_206


    Link Alternatif
    WWW .DOMINOPELANGI. NET
    WWW .DOMINOPELANGI. COM
    WWW .PELANGIDOMINO. NET

    Bank Online 24 jam (kecuali gangguan)
    - BNI
    - BCA
    - BRI
    - MANDIRI
    - DANAMON

    Salam Kemenangan ^_^

    BalasHapus

Recent

Konsultasi