Jumat, 09 Desember 2016

7 CARA CEPAT JADI PEDAGANG SUKSES

7 CARA CEPAT JADI PEDAGANG SUKSES, zonakaya, bioenergi, syaiful maghsri pengusaha

Pedagang sukses – Berdagang adalah salah satu usaha bisnis yang dapat membuat orang menjadi kaya dan sukses. Berdagang sebenarnya sangat mudah dilakukan oleh siapapun, asalkan Anda memahami konsep dagang. Yaitu, menjual barang atau jasa dengan harga lebih tinggi dari harga beli, baik beli dari suplier atau agen.
Namun, seseorang akan membutuhkan waktu lama sukses berdagang jika hanya memahami konsep tersebut. Dengan kata lain, dengan hanya modal memahami konsep dagang saja tentu tidak cukup membuat Anda menjadi pedagang sukses. Anda tentu membutuhkan strategi jitu agar dagang Anda menjadi sukses. Berikut ini beberapa tips yang Anda butuhkan agar Anda jadi pedagang sukses dalam waktu cepat. Silakan disimak.

1.Take action
Menjadi seorang pedagang sukses harus diawali dengan satu langkah memulai. Sebagus ide atau gagasan yang Anda miliki tidak akan ada harganya jika tidak langsung dieksekusi. Jadi, segera mulailah berdagang jika Anda sudah memiliki ide dan kesiapan mental maupun modal. Meskipun hasil pertama yang Anda dapatkan tidak selalu bagus, itu adalah permulaan untuk sukses. Menjadi sukses adalah sebuah proses dari kesiapan dan kesempatan untuk memulai dengan dibarengi perbaikan bisnis untuk meningkatkan kualitas produk dan pencapaian target.

2. Berdagang dengan jujur
Berdagang tidak melulu hanya memikirkan kesiapan modal uang. Menjadi pedagang sukses juga membutuhkan modal kejujuran. Kejujuran ini berkaitan dengan kesesuaian kualitas dan harga produk yang Anda jual. Jangan pernah berdagang dengan kecurangan karena akibatnya akan dapat Anda rasakan. Anda tidak lagi mendapat kepercayaan dari pelanggan. Karena pelanggan selalu memilih pedagang yang jujur dalam memberikan produk yang kualitas dan harga yang bersaing sehingga mereka akan puas.

3. Membangun jaringan pertemanan
Pedagang sukses tentu memiliki sifat jujur, dan kejujuran inilah yang akan bekerja untuk Anda. Banyak pelanggan yang sudah percaya kepada Anda karena kejujuran yang Anda miliki akan rela mereferensikan usaha Anda kepada rekannya. Dan, hal inilah promosi gratis dan paling efektif yang akan membuat dagang Anda menjadi makin banyak pelanggan dan sukses.

4. Terapkan sistem ATM (Amati, Tiru, Modifikasi)
Pedagang sukses tidak akan pernah puas akan hasil dan strategi dagang yang itu-itu saja. Apalagi di zaman globalisasi ini dibutuhkan strategi yang lebih kreatif dan inovatif agar Anda mampu melawan banyaknya pesaing bisnis. Untuk itu, Anda perlu melakukan sistem ATM untuk meningkatkan bisnis Anda. Amati bisnis orang lain yang sukses, cari tahu tentang produk yang mereka jual, bagaimana mereka menjual produknya, bagaimana mereka mengatasi sulitnya penjualan, dan sebagainya. Lalu, tiru apa yang mereka lakukan pada bisnis mereka. Namun, meniru secara sama persis tidaklah tepat. Anda perlu melakukan modifikasi dan inovasi yang disesuaikan dengan ciri khas produk yang Anda jual dan target pembeli yang Anda tuju. Dengan melakukan sistem ATM ini, niscaya usaha Anda menjadi lebih menarik, berbeda, dan unik dibanding dengan usaha lainnya.

5. Selalu bekerja keras
Untuk menjadi seorang pedagang sukses, tentu membutuhkan usaha keras, yaitu rajin bekerja keras, selalu semangat, pantang menyerah, dan berani mengambil risiko. Dengan memiliki sikap juang ini maka Anda tidak perlu khawatir jika Anda menemui kegagalan karena dengan kegagalan ini Anda akan dapat langsung bangkit, berusaha, dan belajar untuk menjadi lebih baik.  Bahkan, bersahabat dengan kegagalan inilah salah satu rahasia yang menjadikan seorang Bob Sadino berhasil menjadi pengusaha sukses.

6. Lakukan promosi secara menarik
Promosi sangat penting dilakukan agar barang yang Anda jual menjadi laris dan banyak diminati konsumen. Anda bisa melakukan promosi dengan lebih menarik, seperti dengan memberikan harga diskon, harga paket lebih murah, pembelian plus bonus, cara bayar bisa dicicil, memberikan garansi, dan sebagainya.Semakin banyak konsumen yang membeli barang Anda dengan promo yang Anda buat tersebut maka secara tidak langsung akan membuat Anda menjadi seorang pedagang sukses.

7. Memberikan layanan prima
Pembeli adalah raja maka Anda wajib melayani konsumen Anda dengan baik. Sebagai pedagang sukses, Anda harus meyakini hal ini. Bersikaplah sopan, jujur, dan sabar agar konsumen merasa nyaman membeli barang di toko Anda. Dengan pelayanan berkualitas ini maka tidak heran jika akan banyak konsumen yang akan berdatangan.

Demikian beberapa cara cepat jadi pedagang sukses yang perlu Anda perhatikan dan lakukan. Jika Anda sudah mempraktikkan beberapa atau semua cara di atas, namun usaha dagang Anda belum jadi sukses maka sebaiknya Anda segera melakukan cara yang terakhir, yaitu dengan melakukan konsultasi bisnis dengan seorang konsultan bisnis sekaligus pengusaha sukses yang telah berhasil membantu banyak orang menemukan solusi masalah bisnis sehingga hasil usaha bisnis menjadi lebih meningkat, yaitu Bapak MH. Syaiful M. Maghsri.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .









































































































































































    Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  2. babylisspro nano titanium oxide
    This site uses the same principles titanium bolts of nanosatomaceous surface material as the standard titanium mens wedding band plastic shell surface. titanium curling iron These materials titanium dog teeth implants are created with titanium grey our use of a

    BalasHapus

Recent

Konsultasi